SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1439 H

SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1439 H

Translate

Sabtu, 21 Mei 2016

UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL

   Hari Jum'at, 20 Mei 2016, di lapangan SMPN 29 Jakarta dilaksanakan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Upacara ini diikuti seluruh Guru dan Karyawan SMPN 29 Jakarta serta selruh peserta didik Kelas VII sebanyak 338 siswa dan siswa Kelas VIII sebanyak 348 siswa. Kelas IX tidak diikut sertakan mengikuti upacara ini karena baru saja menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer.
   Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala SMPN 29 Jakarta, yang dalam amanahnya menyampaikan semangat kebangkitan Nasional yang pernah dicanangkan para pahlawan pendahulu bangsa dalam mencapai kemerdekaan. Semangat kebangkitan yang sama untuk SMPN 29 agar dapat meraih prestasi yang lebih baik. Pada peringatan hari Kebagkitan Nasional yang ke 108 ini juga dibacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi Bapak Rudiantara tentang pentingnya pemanfaatan teknologi informatika untuk generasi muda bangsa tentunya untuk menunjang kegiatan yang positif dan bersaing dengan negara-negara lainnya.
   Setelah upacara dilanjutkan dengan kegitan lomba menyanyikan lagu-lagu nasional antar kelas, diikuti seluruh kelas VII dan VIII. Lomba ini paling tidak dapat meningkatkan rasa nasionalisme siswa dengan menyanyikan lagu-lagu nasional bernuansa kebangkitan nasional.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar