SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1439 H

SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1439 H

Translate

Minggu, 30 Agustus 2015

BERITA DUKA CITA

   Innallillahi Wa ina lilahi Roji'un, telah berpulang ke rahmatullah Guru kita, Sahabat kita, Orang tua kita, yang kita hormati dan sayangi Bapak Edi Santosa, S.Pd, Guru Seni Budaya SMPN 29 Jakarta . Beliau meninggal dunia setelah mendapat perawatan lebih dari 3 bulan di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, akibat penyakit Kanker paru-paru  Minggu siang tadi.
   Tidak ada yang menyangka Bapak Edi Santosa yang tidak pernah sakit sebelumnya, begitu gesit dan lincah dalam membantu tugas-tugas Kepala Sekolah di bidang Humas dan kesiswaan harus dipanggil cepat oleh Allah SWT. Kami semua warga SMPN 29 Jakarta merasa sangat kehilangan sosok guru yang penyabar, ceria dan terampil seperti beliau. SMPN 29 telah kehilangan 2 orang guru terbaiknya di bulan Agustus ini, setelah dua minggu sebelumnya Bapak Abdul Latif, S.Pd juga meninggal dunia akibat penyakit yang di deritanya.
   Admin Blog ini merasa sangat sedih dan terpukul karena selama bertugas di SMPN 29 kami bahu membahu dalam menjalankan tugas dalam Tim yang sama membantu tugas-tugas Kepala Sekolah selain tugas pokok mengajar. Kami begitu disibukkan oleh tugas-tugas rutin yang begitu susul menyusul sejak Agustus tahun 2014. Mulai dari Akreditasi Sekolah, PKKS, PPDB, MOPDB, Kepanitiaan di LDKS, UTS, UAS, Maulid Nabi, Istighosah,Pesantren Ramadhan, Pelepasan Kelas IX, Pentas Seni, Klass Meeting, Persami, pengelolaan Ekstrakurikuler, Ujian Praktik, Ujian Sekolah, Ujian Nasional, Rapim, Rapat-rapat/Workshop, Idhul Adha,dan banyak lagi kegiatan yang tak disebutkan disini. Begitu melelahkan dan menguras tenaga dan pikiran . Dan tentu membutuhkan stamina yang kuat. 
   Bapak Abdul Latif, S.Pd dan Bapak Edi Santosa akhirnya jatuh sakit pada saat menjalankan tugas dalam kepanitiaan Ujian Nasional pada hari ke 2 di bulan Mei 2015. Sejak itu kedua bapak Guru tidak pernah lagi dapat berdiri di depan kelas karena harus menjalani perawatan di rumah sakit.  Kami yang berada dalam satu Tim sangat kehilangan. Demikian Juga Semua Guru , karyawan dan para siswa SMPN 29 Jakarta sangat kehilangan .Kami akan terus mengingat jasa-jasa dan kerja keras mereka. Semoga amal ibadah Bapak Abdul Latif, S.Pd dan Bapak Edi Santosa S.Pd diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.Amiiin....
   Selamat jalan Bapak Abdul Latif dan Bapak Edi Santosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar